[VIDEO] Gadis Ini Mencari Ibu Kandungnya Selama 15 Tahun, Setelah Melihat Fotonya Ia Hampir Saja Pengsan!

 

Jenny Thomas tahun ini berusia 40 tahun dan tinggal di Amerika Serikat. Sejak kecil ia sudah tahu dirinya diadopsi, sehingga ia ingin mencari ibu kandungnya. Tapi satu-satunya yang dia tahu, ibunya adalah orang kulit putih, ayahnya orang kulit hitam. Ia telah menghabiskan 15 tahun mencari ibunya, tapi tetap belum ditemukan.

Loading...

Terakhir ia memutuskan meminta bantuan sebuah acara televisi, siapa yang mengangka ternyata tim produksi menemukan mamanya! Melalui tes DNA dan data-data diri, mereka berhasil menemukan ibu kandung Jenny!!

Ketika pembawa acara memberkan pada Jenny foto mamanya, Jenny menangis dengan keras dan berkata, 「Aku mengenalnya!」

Siapa sangka ternyata ibu kandung Jenny adalah teman kerja dekatnya sewaktu dia bekerja di rumah sakit dahulu, Nita Veldez! Dia tidak pernah membayangkan rekan kerjanya ternyata adalah ibu yang selama ini ia cari!

Hal yang paling luar biasa, setelah Jenny mengenal Nita, dalam hatinya ia sering berpikir, kalau saka Nita yang begitu lembut adalah mamanya, itu adalah hal yang sangat bagus!

Ternyata pemikirannya ini adalah kenyataan! Benar-benar sangat sulit dipercaya! Jenny sangat terharu dan berkata, “Apa dia tahu kalau aku ini anaknya? Kita pernah bekerja bersama-sama dan saling mendukung satu sama lain, saling mengobrol banyak hal. Dia ada rekan kerja yang sangat hebat dan berkepribadian baik, walau aku sedang BT, aku pasti akan menjadi senang kalau aku melihatnya!”

Loading...

Terakhir Jenny juga mengatakan ia sangat bersyukur, dari sekian banyak anak yang diadopsi dan tidak mengetahui orangtua kandung mereka seumur hidup, dia masih diberikan kesempatan untuk mengenal orang tuanya! Tidak perduli ia dan ibunya nanti akan jadi seperti apa, ia sangat mensyukuri pertemuan ini.

Yuk kita sama-sama lihat bagaimana proses Jenny menemukan ibunya!

Ternyata ibu kandungnya selalu berada di sampingnya, benar-benar mengharukan! Sobat cerpen kalau pulang nanti coba peluk mama dan katakana kamu sayang mama!

 

 

SEDIH!! Gadis ini Telah Diculik Selama 18 Tahun, Sewaktu Melihat Keadaanya Saat Ditemukan Semua Polis Tercengang!!

 

Jaycee Lee Dugald lahir dari keluarga yang bahagia, 10 Juni 1991 lalu, Jayce yang berusia 11 tahun pergi sekolah seperti biasanya, tapi nggak berapa lama dia pergi, sebuah mobil berhenti di dekatnya dan membawanya pergi..

Sponsored Ad

Ayah tiri Jaycee yang bernama Carl Probyn melihat semua ini dari rumah dan langsung mengambil motor dan mengejar mereka! Tapi sayangnya ia nggak keburu mengejarnya. Polisi setempat langsung mencari jejak mereka, ibu Jaycee pun menempelkan kertas pencarian, namun Jaycee tak kunjung ditemukan..

Banyak orang yang mengira Jaycee kayaknya nggak mungkin ditemuin lagi, ibunya tentu sangat sedih, tapi nggak  menyerah untuk mencari. Dia tetap merasa anaknya pasti masih ada di suatu tempat.

Sponsored Ad

Ternyata mamanya betul! Jaycee diculik oleh Phillip Garrido dan Nancy dan dibawa ke Antioch, tempat itu cumin 2 jam dari rumah Jaycee. Phillip sendiri memang seorang pidana yang pernah melakukan pelecehan seksual sebelumnya, sekarang Jaycee adalah korban berikutnya.

Jaycee dikurung selama 18 tahun, selama ini dia menggunakan nama samaran Allissa, dan disiksa oleh Phillip, selain itu di tahun 1994 dan 1997, Jaycee melahirkan 2 orang anak perempuan.

Sponsored Ad

Waktu itu, Jaycee yang baru berusia 14 tahun hidup seperti di neraka, tapi Jaycee nggak pernah menyerah. Dia berusaha supaya anak-anaknya bisa hidup bahagia dan punya keluarga yang hangat dan bisa menikmati masa kanak-kanak mereka, walaupun keadaannya seperti itu.

 

Suatu hari Phillip membawa kedua anak perempuannya ke UC Berkeley, polisi menemukan gerak-geriknya mencurigakan, dan langsung menangkapnya untuk diperiksa lebih lanjut.

Pihak berwajib terus mencari tahu tentang Phillip dan orang-orang di sekitarnya, ketika mereka bertemu dan berbicara dengan Jaycee, Jaycee masih mengaku namanya Allissa, dan mengaku adalah kakak tertua dari kedua anaknya. Ini adalah identitas yang diberi oleh Phillip. Tapi berikutnya Jaycee memberanikan diri menuliskan namanya dan menceritakan kisah hidupnya.

Akhirnya polisi mengejar Philip ke rumahnya, mereka pun dikagetkan dengan tempat tinggal mereka yang ternyata cuman terbuat dari tenda kumuh dan kotor.

26 Agustus 2009, Jaycee akhirnya bebas! Ia dan kedua anaknya bisa tinggal bersama. Ia akhirnya menulis sebuah buku berjudul <A Stolen Life : a memoir> dan berharap kalau ada orang yang bernasib sama dengan dia bisa kembali bangkit dan bersemangat!

Jaycee berkata, “Setelah cerita buruk pasti masih ada hidup yang baru, kecuali kamu nggak mau bangkit, kalau nggak hidupmu nggak akan berakhir disana kok! Menderita atau bahagia itu tergantung dari bagaimana kita memandang saja, aku percaya kita semua punya kunci kebahagiaan sendiri!”

Ayah tiri Jaycee juga sangat bahagia ia bisa kembali dengan selamat. Banyak orang mengira selama ia menghilang, ia melakukan banyak kejahatan, ternyata semua menyatakan kalau Jaycee itu tidak bersalah.

Walaupun diculik selama 18 tahun, Jaycee nggak pernah menyerah akan hidupnya, ia memang perempuan yang sangat berani ya sobat cerpen!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *