SERAM! 5 Koleksi Gambar Ini Menunjukkan Mereka Sedang Bahagia Bersama Keluarga dan Kawan-Kawan, Namun Beberapa Hari Selepas Momen Tersebut, Mereka Mati Membunuh Diri!.

SERAM! 5 Koleksi Gambar Ini Menunjukkan Mereka Sedang Bahagia Bersama Keluarga dan Kawan-Kawan, Namun Beberapa Hari Selepas Momen Tersebut, Mereka Mati Membunuh Diri!.

Depresi memang tidak mempunyai wajah. Orang yang terlihat bahagia dari luar belum tentu terlepas dari jerat depresi.

Pada 10 September kemarin adalah Hari Pencegahan Bunuh diri sedunia. Oleh kerana itu, banyak netizen yang memakai hashtag #faceofdepression di sosial media  untuk menunjukkan bahwa orang yang terlihat bahagia ternyata mampu saja terkena depresi.

Loading...

Selain depresi, orang juga mampu tergoda untuk melakukan bunuh diri. Berikut 5 wajah orang yang terlihat bahagia walaupun mempunyai depresi berat:

1. Bermain arung jeram bersama kekasih

Foto ini diambil dua minggu sebelum lelaki ini gantung diri. Depresi memang mampu menyerang siapa saja dan tak mengenal waktu. Walaupun terlihat bahagia, tidak menjamin bahwa orang tersebut tidak depresi.

“Kita tak akan pernah mengerti alasannya” tulis wanita itu.

2. Vokalis Linkin Park, Chester Charles Bennington

Loading...

Isterinya Talinda Bennington menulis, “Chester sama sekali tidak pernah terlihat depresi. Bahkan dalam foto tersebut, dia masih mampu tertawa bersama keluarganya.”

3. Pemuda bermain dengan peliharaannya

Dalam foto ini, lelaki ini  masih terlihat sangat aktif dan bermain bersama anjingnya. Tapi, siapa yang sangka dua hari kemudian, ia telah bunuh diri. Sang ibu baru sadar bahwa pemuda ini ternyata sering mencari cara untuk bunuh diri di internet.

4. Tersenyum bersama suami

5. Terlihat tetap ceria walau sudah berusaha untuk bunuh diri 3 kali

Wanita cantik ini sudah mencuba bunuh diri 3 kali. Foto ini diambil saat pagi hari ketika sedang jogging bersama dengan temannya. Malamnya, dia minum obat terlalu banyak sehingga menyebabkan overdosis. Syukur, dia masih mampu selamat setelah beberapa minggu di rumah sakit.

Banyak orang sering mengatakan, “Kamu tidak terlihat depresi” atau “Kamu tidak terlihat seperti orang yang dapat bunuh diri”. Sebenarnya, kamu tidak akan pernah tahu apa di dalam hati seseorang. Detik ini, mungkin ia sedang tersenyum bersama sang suami, tapi detik kemudian mungkin ia tidak ingin hidup lagi.

Jadi, jika kamu memiliki keluarga atau teman yang dicurigai mengalami depresi, jangan berpikir bahwa kamu “terlalu banyak berpikir” atau “mungkin besok ia akan kembali seperti normal”, kerana banyak hal yang tidak mudah dilihat.

Jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini kepada teman-temanmu ye!

Sumber: Life

 

 

LELAKI Ini Berjanji Mahu Berkahwin Dengan Kekasihnya Tapi Dia Telah Menghilang Diri Selama 18 Bulan ke Dalam Hutan! Rupa-rupanya Dia Telah Membuat..

 

Seorang wanita, walau macam mana pun hidupnya, adalah seorang yang begitu suka dengan hal yang romantis. Maka tak ada yang salah jika seorang lelaki haruslah berlaku romantis minimal sekali dalam hidupnya untuk wanita yang dia cintai.

Hal itu pula yang dilakukan oleh John Greenwood. Lelaki yang ingin menikahnya ini membuat proposal cinta yang berbeza dari orang lain. Bayangkan saja, demi memberikan hadiah untuk wanita tercintanya, John rela naik gunung dan menghilang selama 18 bulan. Lalu apa yang dilakukannya?

Ingin Hantaran yang Unik

<a
Cinta John Greenwood kepada wanita yang kelak akan jadi isterinya, Morag Shearer memang begitu besar. Seperti dambaan banyak pasangan kekasih di dunia ini yang ingin mampu menikah suatu hari kelak, maka itu pula yang didambakan oleh John dan Morag. Hanya saja, John rupanya memiliki impian untuk hantaran super istimewa kepada sang calon isteri.

Jika kebanyakan lelaki yang bakal menikah bingung mencari dan membeli cincin pernikahan, maka apa yang dilakukan John sangat berberbeza. Alih-alih membeli cincin, John berniat untuk mampu membikin sendiri cincin untuk Morag.

Ke Pegunungan

Membawa sebuah ember, sekop dan peralatan mendulang emas lainnya, John pergi ke pegunungan yang berada di kawasan Skotlandia. Di sana, John mencari tambang-tambang emas terutama di beberapa sungai yang ada di kawasan pegunungan. Butuh waktu lama memang untuk mendulang emas, dan John menghabiskan waktu hampir setahun lamanya untuk mendulang emas.

Benar kata orang kalau usaha maksimal itu tidak berbohong. Kerana selama setahun mendulang emas, dengan ketekunan dan kesabaran, John berhasil mengumpulkan emas sekitar 70 gram.

Proses Yang Berat

Usai mendapatkan bahan emas mentah yang dia dambakan, John terus pergi ke beberapa tukang emas. Kerana dia tak memiliki mesin penyepuh emas yang memadai, John meminta tolong para tukang emas untuk menyepuh emas menjadi apa yang dia mau.

Kendati emas yang dia kumpulkan itu disepuh oleh tukang emas, John mengikuti keseluruhan proses yang ada dengan begitu sabar. Dia rela menghabiskan waktu sangat lama untuk melihat emas-emas yang dia kumpulkan dengan keringatnya sendiri itu dimasak dan meleleh untuk siap dibentuk jadi cantik.

Dibentuk Sepenuh Hati

Melalui proses yang ada, John jadi memahami bahawa apa yang terjadi di dunia ini bukanlah sesuatu yang instan. Ada sebuah proses kuat dan lama yang benar-benar menguji kesabaran dan keteguhan seorang manusia, sebelum mendapatkan hasil maksimal yang dia dambakan. Dan itulah yang dialami oleh John,

Setelah emas-emas itu dilelehkan, tukang emas siap untuk membentuk sepasang cincin untuk John dan Morag. John juga mengikuti setiap waktu proses pembentukan emas itu menjadi sepasang cincin yang bakal dia jaga selama sisa hidupnya nanti。

Jadinya Cantik

Semua hal yang dikerjakan dengan maksimal bakal menghasilkan sesuatu yang luar biasa indah. Dan itulah yang dialami oleh John Greenwood. Perjuangannya mencari dan mendulang emas di pegunungan Skotlandia selama setahun lamanya terbayar sudah saat sepasang cincin emas terpampang di depannya.

Melalui sepasang cincin emas yang dia amati proses pembentukannya dari awal sampai akhir itu, John memberikan sepenuh hati dan cintanya di situ. John berharap jika Morag, sang wanita tercinta bakal selalu merasakan kehangatan cintanya melalui cincin yang emasnya dia cari sendiri itu.

Siap Menikah

Setelah sepasang cincin emas sudah terbentuk, maka hal terakhir yang diperlukan John Greenwood adalah mempersiapkan hatinya. Kerana dia memang bakal menghadiahkan cincin emas itu untuk sang kekasih pujaan hati, Morag Shearer.

Hari yang mereka nanti yakni sebuah pernikahan pun terjadi. Saat John dan Morag bertemu di altar pernikahan, dengan romantis dan penuh kasih, John menyematkan cincin emas yang dia cari dan buat sendiri itu di jari tangan Morag. Ketika mereka berdua bergandengan tangan dan melihat cincin itu, tampak cinta mereka berpijar begitu romantis dan indah. Selamat untuk John! Ada yang meniru langkahnya?

Sumber: Dailymail

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *