Masih Ingat dengan Jim Carrey? Watak yang Sentiasa Menghiburkan hari-hari Kita Dahulu. Tak Sangka Inilah Penampilannya Sekarang!

Masih Ingat dengan Jim Carrey? Watak yang Sentiasa Menghiburkan hari-hari Kita Dahulu. Tak Sangka Inilah Penampilannya Sekarang!

 

Sejak putus dengan kekasihnya, raja komedi Amerika, Jim Carrey semakin jarang muncul di hadapan publik. Namun ketika ia muncul sebagai pemenang Golden Globe Awards, fans yang hadir terbelalak!

Loading...

Kekagetan yang terjadi ini disebabkan oleh penampilan Jim Carrey yang tampak terlihat sangat tua dengan janggut yang dibiarkan panjang. Para fans khawatir perpisahannya dengan pacarnya membawa dampak yang besar baginya.

Pada bulan Oktober 2015 yang lalu, Jim Carrey hadir di pemakaman mantan pacarnya yang adalah seorang ahli make-up handal. Walaupun sudah berpisah selama 2 tahun, Jim Carrey hadir saat pemakaman dilakukan di kampung halaman sang wanita, Irlandia, untuk mengangkut peti matinya.

Beberapa saat yang lalu Jim Carrey diundang sebagai tamu khusus di acara penyerahan Golden Globe Awards. Di acara tersebut beliau diundang untuk menunjukkan kehebatannya, namun penampilannya yang terlihat penuh dengan depresi membuat hati banyak orang sakit.

Loading...

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Oxford, ternyata seorang komedian seringkali memiliki atau lebih mudah terserang kelainan kejiwaan.

Para ahli menduga bahwa hal ini mungkin terjadi karena para comedian terus berusaha untuk membuat para penonton tertawa. Schizophrenia dan kelainan-kelainan yang lainnya sangat mudah terjadi pada mereka. Mungkin kita melihat mereka penuh energi dan sangat kreatif di depan layar namun dibawah layar, mereka sangat mudah untuk menjadi orang yang tertutup dan menghindari keramaian.

Semoga keadaan Jim Carrey semakin membaik dan bisa hidup dengan baik!

 

 

[VIDEO] Gadis Ini Mencari Ibu Kandungnya Selama 15 Tahun, Setelah Melihat Fotonya Ia Hampir Saja Pengsan!

 

 

Jenny Thomas tahun ini berusia 40 tahun dan tinggal di Amerika Serikat. Sejak kecil ia sudah tahu dirinya diadopsi, sehingga ia ingin mencari ibu kandungnya. Tapi satu-satunya yang dia tahu, ibunya adalah orang kulit putih, ayahnya orang kulit hitam. Ia telah menghabiskan 15 tahun mencari ibunya, tapi tetap belum ditemukan.

Terakhir ia memutuskan meminta bantuan sebuah acara televisi, siapa yang mengangka ternyata tim produksi menemukan mamanya! Melalui tes DNA dan data-data diri, mereka berhasil menemukan ibu kandung Jenny!!

Ketika pembawa acara memberkan pada Jenny foto mamanya, Jenny menangis dengan keras dan berkata, 「Aku mengenalnya!」

Siapa sangka ternyata ibu kandung Jenny adalah teman kerja dekatnya sewaktu dia bekerja di rumah sakit dahulu, Nita Veldez! Dia tidak pernah membayangkan rekan kerjanya ternyata adalah ibu yang selama ini ia cari!

Hal yang paling luar biasa, setelah Jenny mengenal Nita, dalam hatinya ia sering berpikir, kalau saka Nita yang begitu lembut adalah mamanya, itu adalah hal yang sangat bagus!

Ternyata pemikirannya ini adalah kenyataan! Benar-benar sangat sulit dipercaya! Jenny sangat terharu dan berkata, “Apa dia tahu kalau aku ini anaknya? Kita pernah bekerja bersama-sama dan saling mendukung satu sama lain, saling mengobrol banyak hal. Dia ada rekan kerja yang sangat hebat dan berkepribadian baik, walau aku sedang BT, aku pasti akan menjadi senang kalau aku melihatnya!”

Terakhir Jenny juga mengatakan ia sangat bersyukur, dari sekian banyak anak yang diadopsi dan tidak mengetahui orangtua kandung mereka seumur hidup, dia masih diberikan kesempatan untuk mengenal orang tuanya! Tidak perduli ia dan ibunya nanti akan jadi seperti apa, ia sangat mensyukuri pertemuan ini.

Yuk kita sama-sama lihat bagaimana proses Jenny menemukan ibunya!

Ternyata ibu kandungnya selalu berada di sampingnya, benar-benar mengharukan! Sobat cerpen kalau pulang nanti coba peluk mama dan katakana kamu sayang mama!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *